Headlines News :
  • AGENDA MAJELIS ROSULLULOH SAW

    AGENDA MAJELIS ROSULLULOH SAW

  • SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO AHBAABUL MUSTHOFA

    SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO AHBAABUL MUSTHOFA

  • SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO PECINTA ROSULLULOH SAW

    SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO PECINTA ROSULLULOH SAW

  • SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO

    SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO

  • AHBAABUL MUSTHOFA BERSHOLAWAT

    AHBAABUL MUSTHOFA BERSHOLAWAT

Home » Gema Sholawat , Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf » Download Full Mp3 Kumpulan Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Vol.1-8

Download Full Mp3 Kumpulan Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Vol.1-8

Monday 6 January 2014



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO
syekhermania laskar purworejo
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Download Full Mp3 Kumpulan Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.1-8


Assalamu'alaikum Para Jama'ah ,Jamuro,jamuri syekhermania,dan para pecinta sayyidinna Muhammad SAW dimanapun berada mungkin ikwan/ukhty ada yang mencari'' sholawat'' favoritnya,kali ini saya akan posting Album sholawat'' Ya Habibana Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf",Yang abisa jama'ah nikmati ataupun download audio/videonya.Berikut beberapa Album Yang Bisa Saya Posting Untuk Para Jama'ah,,, :) :) :) okeyy langsung saja........
:y   :y  :L :L
 Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ♥"(Rohatil Athyaru Tasydu (Sya'ir Kisah Sang Rasul)"♥Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄ƷƸ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ





Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.1

Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.1
Assalamu'alaikum.....  
Bismillah,....... 
Awal November 2010, Ahbaabul Musthofa Record kembali merelease CD Qosidah Habib Syech bin Abdulqodir Assegaf, yg berisi Qosidah2 terbaru dengan hit Qosidah Yaa Hanaana, selama 2 minggu peluncurannya, CD Qosidah Vol. 8 ini , telah banyak mendapat kesan di hati para Pencinta Qosidah, terbukti dengan terjualnya sampai dengan 5.000 keping CD.

Semoga dengan mendengarkan CD Qosidah ini dapat menambah ketaqwaan kita kepada Sang Pencipta Semesta Allah SWT, dan lebih Mencintai lagi Rosullullah Muhammad SAW.

Terimakasih buat para Pecinta Qosidah, semoga bisa bermanfaat bagi Ummat...Amin....
Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf (solo) beliaulah
 guru sekaligus munsyid yang istimewa. Beliau salah satu putra dari 16 bersaudara putra-putri Alm. Al-Habib Abdul Qadir bin Abdurrahman Assegaf ( tokoh alim dan imam Masjid Jami Asegaf di Pasar Kliwon Solo).

Habib Syech Abdul Qodir juga mendapat pendidikan, dukungan penuh dan perhatian dari Alm. Al-Imam, Al-Arifbillah, Al-Habib Muhammad Anis bin Alwiy Al-Habsyi (Imam Masjid Riyadh dan pemegang magom Al-Habsyi).

Mengenai Albuum Sholawat perdana ini, dan hanya berbentuk Compact Disk saja. walaupun sudah cukup lama ya kira-kira 2007 saya mendapatkannya, tapi masih sangat suka lantunan indahnya beliau. Untuk qosidah favorite tentunya  Allah-Allah, Antal Amin, dan dauni..
Berikut adalah daftar lagu dan link download di 4shared :


01. Allaahu Allaah.mp3 
02 Ya Waridal Musthofa - Habib Syech v.1.mp3
03 Antal Amin - Habib Syech v.1 (robbi Kholaq thoha).mp3
04. Ilaahi Nas'aluka.mp3 
05 Dauni - Habib Syech v.1.mp3  
06. Ahlan wasahlan Binnaby.MP3 
07. Yaa Robbi Yaa AlimulHal.mp3 

 Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.2

 Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.2
Assalamu 'alaikum sahabat pecinta rosulullah dimanapun berada... Untuk Kali ini sekedar cerita tentang habib syech lagi. Habib Syech kelahiran Solo, 20 September 1961 (sedikit lebih muda dari ayahanda pemilik situs gema sholawat yakni tahun 1955).


Beliau pernah jaya sebagai pedagang tapi kemudian bangkrut. Di saat sulit itu, Habib Syekh melakukan dakwah menggunakan kereta angin ke pelosok-pelosok untuk melaksanakan tugas dari sang guru, almarhum Habib Anis bin Alwi Alhabsyi, imam masjid Riyadh Gurawan Solo. 
Sebenarnya syair-syair qashidah yang dibawakan beliau bukanlah syair puji-pujian yang baru, namun Habib Syekh berhasil membentuk dan mengemas irama pembacaan maulid Tradisional menjadi lebih indah dan menggoda telinga yang mendengarnya. Selain itu, Beliau juga suka berbagi dan memberi, meski dia sendiri terkadang dalam kekurangan. Bahkan ketika mengawali dakwahnya ke pelosok-pelosok, ia membawa nasi bungkus, untuk dibagi-bagikan kepada jamaah.
Sedikit mengenai album sholawat beliau ke dua ini, Sangat syahdu nan Indah terlebih Ya Robba makkah dan Dauni.. Sekedar mengingatkan dauni vol. 1 sama ini beda lantunanya... berikut daftar lagu dan link di 4shared :

01. Yaa Maulidal Musthofa.mp3 
02. Qod Kafaanii Ilmu Robbi.mp3 
03. Yaa Robbi Makkah.mp3 
04. Binafsi Afdii.mp3 
05 Daunuunii.mp3  
06 Bijahil Musthofalmuchtar.mp3 
  
Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.3

Ya Habibana Al Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf Suaranya yang begitu indah menarik para jama'ah terpesona dengannya , dengan lantunan - lantunan sholawatnya membuat kita rindu akan kehadirannya,dan rindu kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.ALLOHUMMA SHOLLI'ALA MUHAMMAD.

Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.3
 Habib Syekh bin Abdul qadir Asseggaf dikenal sebagai pendakwah melalui lantunan sholawat, Alhamdulillah dikenal secara luas di masyarakat. Namun di kalangan jamaah majelis shalawat atau kegiatan Maulidan, Beliau Sangat terkenal. Terutama karena tokoh yang satu ini memiliki suara yang sangat merdu.

Dahulu kala Habib Syekh bin Abdul qadir Asseggaf juga sering diejek sebagai orang yang tidak punya pekerjaan dan habib jadi-jadian. Namun Habib Syech tidak pernah marah atau mendendam kepada orang yang mengejeknya. Justru sebaliknya, beliau tetap tersenyum dan memberi sesuatu kepada orang tersebut.

Habib Syekh bin Abdul qadir Asseggaf rutin memberikan ta’lim dan dakwah rutinnya di kota Solo dan kota-kota lain di jawa tengah.

Ini Pengajian Rutin Beliau Selapanan bersama Ahbabul Musthofa
- Purwodadi ( Malam Sabtu Kliwon ) di Masjid Agung Baitul Makmur Purwodadi.
- Kudus ( Malam Rabu Pahing ) di Halaman Masjid Agung Kudus.
- Jepara ( Malam Sabtu Legi ) di Halaman Masjid Agung Jepara .
- Sragen ( Malam Minggu Pahing ) di Masjid Assakinah, Puro Asri, Sragen. (deket rumah saya pemilik situs ini)
- Jogja ( Malam Jum'at Pahing ) di Halaman PP. Minhajuttamyiz, Timoho, di belakang Kampus IAIN.
- Solo ( Malam Minggu Legi ) di Halaman Mesjid Agung Surakarta.


Sekilas Mengenai Album Sholawat ke tiga ini, lantunannya lembut.. yang paling saya favoritkan adalah  Yaa Dzaljalaali Wal Ikraam ,  Maulana Ya Maulana ,  Dan  Yaa Robbibil Musthofa  berikut daftar isinya   ingat penyimpanan ini di 4shared, kalau mau mendownload mp3 nya harus punya email dulu ,kalau belum punya pakai akun email twiter, facebook, dan Gmail juga bisa kog tinggal di koneksikan dengan jejaring sosial, :) :).ok dech mudah''an  saget manfaat fiddunnya wal akhiroh,,,,Aamiin Ya Robbal'alamiin......

01. Yaa Latifa Bil 'ibad.mp3 
02. Yaa Dzaljalaali Wal Ikraam.mp3 
03. Yaa Robbibil Musthofa.mp3 
04. Yaa Arhamarrahimiinn.mp3 
05. maulana ya maulana.mp3  
06. Qod Tamammallahu maqosyidana.mp3

Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.4


Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.4

Bismillah.. Habib Syech bin Abdulkadir Assegaf adalah putra Al-Habib Abdulkadir bin Abdurrahman Assegaf, beliau mendalami ajaran agama dan Akhlak leluhurnya. oleh paman beliau Alm. Habib Ahmad bin Abdurrahman Assegaf yang datang dari Hadramaout.

Habib Syech juga mendapat pendidikan, dukungan penuh dan perhatian dari Alm. Al-Imam, Al-Arifbillah, Al-Habib Muhammad Anis bin Alwiy Al-Habsyi (pemegang magom Al-Habsyi).

Beliau mendirikan jam'iyyah Ahbaabul Musthofa, majelis yang ada ini untuk mempermudah umat dalam memahami dan mentauladani Rosull SAW, berdiri sekitar Tahun 1998 di kota Solo, tepatnya Kampung Mertodranan, berawal dari majelis Rotibul Haddad dan Burdah serta maulid Simthut Duror dengan memulai langkahnya untuk mengajak ummat dan dirinya dalam membesarkan rasa cinta kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW .
Ada Beberapa Album Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf Berikut Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.4.ada enam(6) Sholawat berikut diantaranya silahkan didownload,dengan bersholawat hati kita terasa senang :) :) :) :

 1. Yaa Laqolbin.mp3 
02. Sholawatullohi Taghsya.mp3 
03. Yaa Sayyidarrasul Yaa Tohir.mp3 
04. Yaa Rasulalloh Salamun Alaik.mp3 
05. Lighoiri Jamalikum.mp3 
06 Busyrolanaa.mp3



Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.5


Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.5
 Habib Syech bin Abdulkadir Assegaf menapaki hari untuk senantiasa melakukan syiar cinta Rosul yang diawali dari Kota Solo. Waktu demi waktu berjalan mengiringi syiar cinta Rosulnya, tanpa di sadari banyak umat yang tertarik dan mengikuti majelisnya, hingga saat ini telah ada ribuan jama'ah yang tergabung dalam Ahbabul Musthofa. Mereka mengikuti dan mendalami tentang pentingnya Cinta kepada Rosulallah SAW dalam kehidupan ini.

Beliau jg adalah pendiri dan pengasuh majelis ta'lim, zikir, dan sholawat Ahbabul Musthofa Jawa tengah. Habib kelahiran Solo, 20 September 1961 ini juga pendiri FOSMIL. Habib Syech memiliki satu putri dan empat orang putra. Beliau tinggal di Jl.KH.Muzakir-Gg.Bengawan Solo VI No.12 Semanggi Kidul - Solo 57117
  "Jangan ragu berbuat baik dan jangan mengharap balasan. Pada akhirnya, buah perbuatan akan selalu mengikuti kita" [Habib Syekh AA]
Mengenai Album ini, ya ada 6 daftarnya.. perlu diingat. Qod Tamamallah di Album 5, BEDA dengan Album ke  3. bedanya pada album ini terdapat suluk ya hujrotan. tetap indah lantunannya.
kalau pilihan pemilik blog AHBA'ABUL MUSTHOFA adalah.. Ya Allah Biha, Yahabib dan La ilaha Ilallah.


01. Ya Habib.mp3 
02. Li Burojuka.mp3 
03. Ya Alloh Biha.mp3 
04. Qod tamamaallah (YA HUJROTAN).mp3
05. La ilaha Ilallah.mp3 
06. Ya 'ala baitin nabi.mp3

Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.6


Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.6
 Album Sholawat ini merupakan album ke-6 yang berisi lantunan qosidah nan merdu oleh Al Habib yang suara emas, Al-Habib Syeh bin Abdul Qodir Assegaf, pimpinan majelis Ahbabul Musthafa.

Pada volume 6 ini terdapat enam lantunan qosidah yang merdu nan syahdu. Mendengarkannya serasa kita dibawa terbang menuju taman-taman cinta keatas manusia pilihan, kekasih Allah, baginda Muhammad SAW.

Untuk lagu favorite.. Alfa sholallah, Khoirol Bariyah,dan assalamu 'alaik. Kalau di lihat lantunannya, pukulan hadroh banjari lebih kental sebagai contoh di lagu khobbiri.

Berikut daftar isi dan link downloadnya di 4shared.

1.Alfa Shollalloh (Vol 6).mp3
2.Khoirol Bariyah (Vol 6).mp3
3.Assalamu -_alaik (Vol 6).mp3
4.Sholawat Badar (Vol 6).mp3
5.Thola-_albadru (Vol 6).mp3
6.Khobiri (Vol 6).mp3
 

 Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Vol.7



 Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Vol.7
 Album Sholawat ke 7 Habib Syech ini berisi audio lantunan qosidah nan merdu. Dilantunkan oleh sang pemilik suara emas, Al-Habib Syeh bin Abdul Qodir Assegaf – Solo, Seorang ulama nan Munsyid yang kharismatik nan populer dan juga pengasuh majelis Ahbabul Musthafa.

Pada volume 7 ini terdapat tujuh lantunan qosidah.
tempat penyimpanan file di 4shared. So  harus login dulu.

Untuk teks-teks arabic gratis bisa  di akses di group FB Gema Sholawat...

01.Maula.mp3
02.Ya Haditsirruwaida.mp3
03.Allohumma Sholli.mp3
04.Ya Khadimin Sa'adah.mp3
05.Miftahul Jannah.mp3
06.Sholatun.mp3
07.assalamu alaik.mp3
08.khoirol bariyah.mp3
09.shollatullah.mp3
10.tolaal badru.mp3
11.Marhaban.mp3 



Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Vol.8

Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Vol.8
Awal November 2010, Ahbaabul Musthofa Record kembali merelease CD Qosidah Habib Syech bin Abdulqodir Assegaf, yang berisi Qoshidah Qashidah terbaru dengan hit Qoshidah Yaa Hananaa, selama 2 minggu peluncurannya, CD Qosidah Vol. 8 ini telah banyak mendapat kesan di hati para Pencinta Qoshidah, terbukti dengan terjualnya sampai dengan 5.000 keping CD.

Semoga dengan mendengarkan CD Qoshidah ini dapat menambah ketaqwaan kita kepada Sang Pencipta Semesta Allah SWT, dan lebih Mencintai lagi Rosulullah Muhammad SAW.
Ada bebrapa lagu Qosidah favorite saya : Ya Hanana (Dhoharoddin), Mamadda dan Nurul Musthofa.

Berikut ini daftar lagu dan link download mp3nya di 4shared.

01 ya hannana.mp3  

02 laa ilaha illallah.mp3 
03 anta nuskhoh.mp3 
04 nurul musthofa.mp3 
05 maa madda.mp3  
06 yaa thoybah.mp3  



Demikian dulu jama'ah sampai malam begini begadang nongkrongin sholawat'' ya habibana  :) :) :) semoga bermanfaat bagi kita semua Aamiin Ya Robbal'alamiin...........
terahir salam santun ukhuwah fillah dari penulis Den Bagoez Sigit Pamuji Ragile Kanjengdoso (Syekhermania Purworejo) 



" Yaa Robbi Sholli 'alaa Muhammad "
* Waftah Minal Khoiri kulla Mughlaq *

*" Shollu 'alan Nabi MuhammaD "*
Den Bagoez Sigit Pamuji Ragile Kanjengdoso (Syekhermania Purworejo)
SYEKHERMANIA PURWOREJO

Ditulis Oleh : Den Bagoez Sigit Pamuji Ragile Kanjengdoso

Sahabat sedang membaca artikel tentang Download Full Mp3 Kumpulan Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Vol.1-8 . Oleh Admin, Sahabat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya .

Den Bagoez Sigit Pamuji Ragile Kanjengdoso

Download Full Mp3 Kumpulan Album Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf  Vol.1-8
By Unknown.
Published at : 02:36
Rating 5.0 ★★★★★© 87833 reviews. based on Microformats review aggregate



Terimakasih atas kunjungan Anda



Share and Like this article :

Related Articles :

Comments
4 Comments

4 comments

Janganlah ragu berbuat baik dan jangan mengharap balasan,Pada akhirnya,buah perbuatan akan selalu mengikuti kita [Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf] Den Bagoez Sigit Pamuji

ajib
terima kasih atas qasidahnya, Kang. semoga yg berbagi qasidah juga mendapatkan syaat Nabi Muhammad SAW amin.. :)
sholawatku.com

Aamiin.,.,,.jazakallah khoiron kang (Y) (Y) (Y) :)

Trimakasih mas smoga jadi berkah, blognya keren banget :)

Aamiin Ya Robbal'alamiin....


Shollu'alannabi Muhammad..... (Y) (Y) (Y)

Berkomentarlah Yang Baik Dan Sopan Tunjukan Bahwa Kita Pecinta Rasullulah SAW


ೋღ❤ღೋ WE ARE SYEKHERMANIA ೋღ❤ღೋ

Like This Njeh???

 
Support : Den Bagoez Ragile Kanjengdoso
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO - All Rights Reserved
SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO
Template Design by Creating Website Published by Den Bagoez Ragile Kanjengdoso