Headlines News :
  • AGENDA MAJELIS ROSULLULOH SAW

    AGENDA MAJELIS ROSULLULOH SAW

  • SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO AHBAABUL MUSTHOFA

    SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO AHBAABUL MUSTHOFA

  • SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO PECINTA ROSULLULOH SAW

    SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO PECINTA ROSULLULOH SAW

  • SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO

    SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO

  • AHBAABUL MUSTHOFA BERSHOLAWAT

    AHBAABUL MUSTHOFA BERSHOLAWAT

Home » AL~KISAH , Jadwal Pengajian. , Jadwal Sholawat , Tentang Maulid » MENCINTAI RASULULLAH, WAJIB DAN SUDAH SEHARUSNYA

MENCINTAI RASULULLAH, WAJIB DAN SUDAH SEHARUSNYA

Saturday 18 January 2014



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO
syekhermania laskar purworejo
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

MENCINTAI RASULULLAH, WAJIB DAN SUDAH SEHARUSNYA

BOLODEWO BERSHOLAWAT

MALAM INI DISELENGGARAKAN "BOLODEWO BERSHOLAWAT" BERSAMA HABIB SYECH BIN ABDUL QODIR ASSEGAF DAN AHBAABUL MUSTHOFA. INSYA ALLAH DIHADIRI PARA HABAIB, ULAMA' DAN UMARO'. DIMULAI BA'DA ISYA LOKASI DI JL. BOLODEWO SIDOTOPO SURABAYA (BELAKANG PARKIR BUS WISATA RELIGI AMPEL).

*) UNTUK PETA LOKASI SILAHKAN LIHAT KOLOM KOMENTAR

Ada seorang pendeta Yahudi yang amat memahami kitabnya, dia menunggu seorang nabi terakhir sebagaimana yang dia baca dalam kitabnya tersebut. Berdasarkan ciri-ciri yang dia pahami, maka pendeta tersebut melakukan perjalanan menuju Kota Mekkah dan sesampainya di Mekkah, dia merasa bahwa saat kelahiran Sang Nabi akhir zaman itupun telah dilahirkan. Pendeta itu mengetuk setiap rumah yang berada di sekitar Ka'bah, namun tidak ada satupun bayi yang lahir hingga sampailah pendeta tersebut di depan rumah Abdul Mutthalib dan mengetuk pintu rumah tersebut. Abdul Mutthalib membuka pinta dan bertanya, "apa yang bisa kami bantu? apakah anda sedang mencari seseorang?". Pendeta itu bertanya, "apakah di dalam rumah ini ada bayi yang baru dilahirkan?". Abdul Mutthalib menjawab,"iya, baru saja lahir seorang anak laki-laki di rumah ini". pendeta kembali bertanya,"bolehkah aku melihatnya?". Pendeta menjawab, "ya, mari masuk ke dalam". Ketika pendeta itu melihat tanda-tanda kenabian pada tubuh suci bayi yang bercahaya tersebut, seketika pendeta itu pingsan. Setelah pendeta tsb sadar dari pingsannya, Abdul Mutthalib bertanya, "apa yang terjadi denganmu? engkau pingsan setelah melihat cucuku". Pendeta tersebut menjawab:"Aduuuuh, kini benar-benar telah terputus risalah kenabian dari Bani Israil !!!".


Mengomentari kisah tersebut, para ulama' mengatakan bahwa JIKA SAAT INI ADA ORANG YANG TIDAK SUKA DENGAN KELAHIRAN NABI MUHAMMAD, MAKA DIKHAWATIRKAN ORANG TERSEBUT MEWARISI KEBENCIAN KAUM BANI ISRAIL (KEPADA RASULULLAH) SEBAGAIMANA PENDETA YAHUDI TERSEBUT.

# Disampaikan oleh Habib Ali Al Bahar dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Yayasan Al Khairiyyah Surabaya (14/1/'14)


Ditulis Oleh : Den Bagoez Sigit Pamuji Ragile Kanjengdoso

Sahabat sedang membaca artikel tentang MENCINTAI RASULULLAH, WAJIB DAN SUDAH SEHARUSNYA. Oleh Admin, Sahabat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya .

Den Bagoez Sigit Pamuji Ragile Kanjengdoso

MENCINTAI RASULULLAH, WAJIB DAN SUDAH SEHARUSNYA
By Unknown.
Published at : 19:36
Rating 5.0 ★★★★★© 87833 reviews. based on Microformats review aggregate



Terimakasih atas kunjungan Anda



Share and Like this article :

Related Articles :

Comments
0 Comments
Janganlah ragu berbuat baik dan jangan mengharap balasan,Pada akhirnya,buah perbuatan akan selalu mengikuti kita [Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf] Den Bagoez Sigit Pamuji

Berkomentarlah Yang Baik Dan Sopan Tunjukan Bahwa Kita Pecinta Rasullulah SAW


ೋღ❤ღೋ WE ARE SYEKHERMANIA ೋღ❤ღೋ

Like This Njeh???

 
Support : Den Bagoez Ragile Kanjengdoso
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO - All Rights Reserved
SYEKHERMANIA LASKAR PURWOREJO
Template Design by Creating Website Published by Den Bagoez Ragile Kanjengdoso